Harapan Bupati Lombok Timur di hari jadi NWDI ke-86 - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 25 Agustus 2021

Harapan Bupati Lombok Timur di hari jadi NWDI ke-86

Harapan Bupati Lombok Timur di hari jadi NWDI ke-86

 
Harapan Bupati Lombok Timur di hari jadi NWDI ke-86

OPSINTB.com - Bupati Lombok Timur,  HM Sukiman Azmy mengucapkan selamat dan berkah atas Ulang Tahun (Hultah) Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) yang ke 86 tahun. 

Sukiman mengatakan, selama ini Madrasah NWDI telah berkontribusi nyata dalam membangun negeri, khususnya di Nusa Tenggara Barat (NTB). 

"Selama 86 tahun, NWDI yang didirikan oleh Almagfurullah TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, telah berkontribusi untuk membangun negeri ini melalui bidang dakwah dan pendidikan," ucap Bupati Sukiman melalui video yang diunggahnya melalui halaman facebooknya, Rabu (25/7/2021).

Sehingga menurutnya, ribuan santri dari lembaga-lembaga pendidikan NWDI hingga saat ini terbukti ikut serta berkontribusi dalam membangun berbagi bidang, dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. 

"Semangat Maulanasyekh tidak akan pernah padam, dan nyalanya akan terus kita jaga bersama sebagai penerang dan tuntunan dalam membangun Indoensia yang tangguh," harapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mendoakan agar NWDI selalu jaya dan menjadi panutan untuk memberikan wadah yang berkah bagi generasi bangsa di masa yang akan datang. 

"Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah istiqomah dalam memperjuangkan pokok-pokok NWDI, yakni iman dan taqwa," pesan Bupati. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama