Ditinggal solat, balita 2 tahun tenggelam di kolam ikan Wanasaba - OPSINTB.com | News References -->

Selasa, 17 Agustus 2021

Ditinggal solat, balita 2 tahun tenggelam di kolam ikan Wanasaba

Ditinggal solat, balita 2 tahun tenggelam di kolam ikan Wanasaba

 

Ditinggal solat, balita 2 tahun tenggelam di kolam ikan Wanasaba

OPSINTB.com - Balita 2 tahun, yakni Rani ditemukan tewas tenggelam di kolam ikan rumahnya di Dusun Karang Anyar Timuk, Desa Mamben Lauk, Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur, Senin (16/8/2021) sekitar pukul 15.45 wita.

Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Lalu Jaharudin menuturkan, kejadian berawal saat orang tua korban, Mutiah Hastuni (35) melaksanakan sholat ashar dan meninggalkan korban yang sedang bermain sendirian di samping rumahnya. 

Sementara bapak korban, Zihab (40) waktu itu sedang beristirahat di dalam rumah. Setelah selesai melaksanakan sholat, Mutiah mencari korban yang bermain. Akan tetapi korban tidak ditemukan. Selanjutnya Mutiah mencari korban di depan rumahnya dan korban ditemukan sedang terapung (tenggelam) di dalam kolam ikan yang berukuran 2x4 cm dengan kedalam 45 cm yang berada di bawah teras rumahnya.

"Melihat kejadian itu, ibu korban berteriak minta tolong. Kemudian dua orang saksi datang membantu dan mengangkat korban dari dalam kolam ikan itu. Kemudian korban dibawa lari ke Puskesmas Wanasaba. Akan tetapi nyawa korban tidak dapat diselamatkan," kata Jaharudin.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Wanasaba, tidak ditemukan luka maupun memar di tangan maupun tubuh korban. Nadi dan kanotis sudah tidak berdenyut dan korban dinyatakan meninggal dunia.

"Keluarga korban menerima kejadian itu sebagai musibah, menolak otopsi, serta tidak akan melakukan tuntutan hukum secara pidana maupun perdata," pungkasnya.

Selanjutnya jenazah korban dibawa pulang oleh kedua orang tuanya di Dusun Karang Anyar untuk dimakamkan. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama