Ditinggal nonton TV, satu rumah ludes dilalap api - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 18 Agustus 2021

Ditinggal nonton TV, satu rumah ludes dilalap api

Ditinggal nonton TV, satu rumah ludes dilalap api

 
Ditinggal nonton TV, satu rumah ludes dilalap api

OPSINTB.com - Satu Unit Rumah di Dusun Buna, Desa Madaprama, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu ludes dilalap si jago merah, Selasa (17/08/21) pukul 18.30 Wita.

Kapolres Dompu melalui Kasi Humas, Ipda Akhmda Marzuki mengatakan sekitar pukul 16.30 Wita, pemilik rumah Sarini Sadam (27) sedang nonton TV di rumah mertuanya di sebelah barat rumah miliknya. Sementara rumah dalam keadaan terkunci karena suaminya sedang berada di Bima.

Dan sekitar pukul 19.00 wita Sarini dipanggil oleh salah seorang warga, memberitahukan bahwa rumah miliknya terbakar. Kemudian dia langsung berlari dan melihat rumah tempat tinggalnya terbakar.

"Sejumlah masyarakat berdatangan berusaha memadamkan api dengan menggunakan sarana seadanya sehingga api belum merambat ke rumah lain," ujar Ipda Akhmad Marzuki.

Pada pukul 19.30 Wita mobil water canon milik Polres Dompu dan satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemda Dompu tiba di lokasi. 

"Pukul 19.33 Wita atas kerja sama masyarakat dengan pihak Kepolisian api dapat dipadamkan. Situasi aman dan kondusif," lanjutnya.

"Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 53 juta," tutupnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama