Aktivis muda Jakarta apresiasi AKBP Esty Setyo selama menjabat Kapolres Loteng - OPSINTB.com | News References -->

03/08/21

Aktivis muda Jakarta apresiasi AKBP Esty Setyo selama menjabat Kapolres Loteng

Aktivis muda Jakarta apresiasi AKBP Esty Setyo selama menjabat Kapolres Loteng

 
Aktivis muda Jakarta apresiasi AKBP Esty Setyo selama menjabat Kapolres Loteng

OPSINTB.com - Salah seorang aktivis muda Jakarta, Saiful Hadi memberi apresiasi atas kinerja Kapolres Lombok Tengah, Kapolres Esty Setyo.

Kata Saiful, selama lebih dari satu tahun menjabat, AKBP Esty betul-betul hampir tidak mengenal lelah. Dan telah banyak mengungkap kasus-kasus kriminal di wilayah hukumnya.

"Selain menyelesaikan banyak kasus kriminal, AKBP Esty juga gencar melakukan Safari Kamtibmas ke tiap kecamatan bahkan desa, hingga mengisi sela waktunya dengan kerja-kerja sosial kemanusiaan," tutur Saiful, Selasa (03/08/2021).

Saiful yang juga merupakan warga asli Lombok Tengah ini, menyebut ada banyak harapan masyarakat untuk keamanan Lombok Tengah. Tentu keberhasilan dan prestasi atas pengungkapan kasus-kasus dari pihak kepolisian harus lebih baik lagi kedepannya. 

"Prestasi yang beliau ukir di Loteng patut diapresiasi. Semoga karirnya ke depan semakin cemerlang untuk AKBP Esty Satyo Nugroho," imbuhnya. 

Saiful berharap, pengganti AKBP Esty bisa terus melanjutkan kerja-kerja positifnya terutama dalam mengungkap kasus-kasus yang dapat merugikan masyarakat, mengingat wilayah Lombok Tengah terdapat objek-objek vital nasional, dari bandara hingga Kawasan Ekonomi Khusus.

"Selamat bertugas di tempat baru AKBP Esty Setyo Nugroho," tutup Saiful. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama