Pencuri mesin wifi di Dasan Lekong hampir dikeroyok warga - OPSINTB.com | News References -->

Jumat, 02 Juli 2021

Pencuri mesin wifi di Dasan Lekong hampir dikeroyok warga

Pencuri mesin wifi di Dasan Lekong hampir dikeroyok warga

 
Pencuri mesin wifi di Dasan Lekong hampir dikeroyok warga

OPSINTB.com - Warga Resah dengan 4 orang pencuri mesin waifi di Dusun Paok Pampang, Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur. Pada kejadian tersebut, 1 pelaku tertangkap karena jatuh dari motor.

Salah seorang warga sekitar, Nopi Arianti menuturkan, kasus pencurian itu terjadi pada Kamis (1/7/2021) sekitar pukul 23.30 wita.

Awalnya, Nopi mendengar warga ribut-ribut berlarian berteriak maling. Warga mengira pelaku tersebut telah mencuri sepeda motor. Namun ternyata, 4 orang tersebut sudah mencuri mesin wiFi di Dusun Paok Pampang.

"Saya kira pelaku itu mencuri sepeda motor tapi mereka telah mencuri mesin wifi di Dusun Paok Pampang," terangnya, Jumat (2/7/2021).

Pada saat itu, lanjutnya, pelaku tersebut dikejar oleh warga, namun salah satu pelaku terjatuh dari motor tepat di perempatan Dasan Lekong Depan Masjid. Namun teman pelaku yang lain panik karena dikejar warga, tidak menghiraukan temannya yang terjatuh dan meninggalkannya.

"Salah satu pelaku terjatuh dan ditinggal temannya, sedangkan pelaku yang terjatuh lari ke dalam masjid untuk bersembunyi namun ada salah satu warga mengetahui dia lari ke dalam masjid," katanya.

Setelah warga mengetahui pelaku bersembunyi dalam masjid, pelaku langsung ditangkap dan hampir dikeroyok warga. Kemudian malam itu pelaku langsung diamankan warga dengan barang bukti mesin wifi tersebut

Kapolsek Sukamulia, Muhammad Taisir membenarkan kejadian tersebut. Sehingga dia dan anggota langsung bergerak ke TKP dan mempertemukan pelaku dan korban untuk dimediasi.

"Tadi malam langsung kita mediasi pelaku dan korban. Lalu mereka sepakat untuk berdamai dan tidak membawa kasus ini ke jalur hukum. Kerugiannya juga hanya Rp 300 ribu," pungkasnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama