Pemuda ini curi Hp di Sumbawa, sinyal berhasil dilacak di Loteng - OPSINTB.com | News References -->

10/07/21

Pemuda ini curi Hp di Sumbawa, sinyal berhasil dilacak di Loteng

Pemuda ini curi Hp di Sumbawa, sinyal berhasil dilacak di Loteng

 
Pemuda ini curi Hp di Sumbawa, sinyal berhasil dilacak di Loteng

OPSINTB.com - Unit Reserse Kriminal Polsek Labangka Polres Sumbawa diback up Tim Puma Polres Lombok Tengah berhasil meringkus AB Alias Bagong warga Dusun Maju Jaya, Desa Jaya Makmur, Kecamatan Labangka, Kamis (8/7/2021).

Lelaki 27 tahun itu diringkus di wilayah Kabupaten Lombok Tengah setelah menggondol Handphone pada salah satu rumah warga Desa Jaya Makmur. 

Dari tangan AB pihak kepolisian berhasil menyita barang bukti berupa 1 unit handphone Oppo Reno 4 berwarna biru. 

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas, AKP Sumardi menerangkan, penangkapan AB berawal dari lokasi sinyal yang dilacak oleh petugas.

"Saat dilacak dan menemukan lokasi handphone tersebut Unit Reskrim Polsek Labangka langsung bergerak menuju lokasi tepatnya di Kabupaten Lombok Tengah," kata Sumardi, Sabtu (10/7).

Setelah itu Tim mengamankan RA yang sedang menguasai hp tersebut. Namun saat di dalami ternyata RA ini membeli hp tersebut dari AB Alias Bagong. Kemudian Tim langsung mencari keberadaan AB dengan informasi yang diberikan RA," ungkapnya.

"Kemudian AB diringkus di Desa Batu Kliang Utara Kecamatan Batu Kliang, AB mengakui telah mencuri handphone tersebut," sambungnya. 

Kasi Humas juga menerangkan bahwa AB akan dibawa kembali menuju Sumbawa kasus ini akan ditangani oleh Unit Polsek Labangka Polres Sumbawa. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama