Sitti Rohmi gagal dapat KTA Nasdem - OPSINTB.com | News References -->

03/06/21

Sitti Rohmi gagal dapat KTA Nasdem

Sitti Rohmi gagal dapat KTA Nasdem

 
Sitti Rohmi gagal dapat KTA Partai Nasdem

OPSINTB.com - Desas-desus alih kursi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) NTB pada Pelaksanaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) sudah terjawab.

Sebelumnya, santer beredar kabar Hj Sitti Rohmi Djalilah yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB akan disematkan KTA Nasdem dan bakal menjadi Ketua DPW. 

Dihubungi di sela acara Rakorwil, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Nasdem NTB, Arif Rahman Maladi menegaskan, sampai dengan penutupan Rakorwil hari ini Kamis (03/06/2021), tidak ada sinyalemen jika Ketua DPW Nasdem NTB akan berubah. 

"Agenda Rakorwil hanya fokus untuk konsolidasi kader, karena target Nasdem menang di Pemilu 2024," katanya, Kamis.

Masih kata dia, memang sebelumnya Ketua Bapilu Nasdem NTB menyebut akan ada penyematan jas partai kepada tokoh di NTB, dan saat itu tidak disebut siapa tokoh itu. "Tidak disebutkan tokoh yang mana, karena akan menjadi surprise. Ternyata itu Wakil Bupati Sumbawa Barat," jelasnya. 

Bahkan lebih lanjut, dia menjelaskan sampai saat ini tidak ada komunikasi dan gambaran menjelang penetapan Rakorwil, jika Rohmi Djalilah akan menjadi kader Nasdem. 

"Clear sampai hari ini tidak ada. Belum ada gambaran itu. Kader baru hanya Wakil Bupati Sumbawa barat," tutup dia. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama