Feodara wakili NTB pada Kompetisi Putri Batik Remaja tingkat Nasional - OPSINTB.com | News References -->

17/06/21

Feodara wakili NTB pada Kompetisi Putri Batik Remaja tingkat Nasional

Feodara wakili NTB pada Kompetisi Putri Batik Remaja tingkat Nasional

 
Feodara wakili NTB pada Kompetisi Putri Batik Remaja tingkat Nasional

OPSINTB.com - Pemprov NTB mendukung penuh atas melenggaknya Feodara Tirta, siswi SMA Kristen Tunas Daud Mataram yang mewakili NTB dalam ajang Kompetisi Putri Batik Remaja tingkat Nasional pada Bulan Agustus 2021 mendatang. 

Dukungan tersebut disampaikan Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah pada  penerimaan Audiensi Yayasan Keluarga Sejahtera Mataram, Kamis (17/6/2021) di Pendopo Wagub. 

"Kepada jajaran pendidikan dan para guru di SMA Tunas Daud dan khususnya kepada orangtua dari Kemala Feodara Tirta yang mewakili NTB dalam kompetisi remaja batik nasional, saya turut merasa bangga atas prestasi anak-anak kita. 

Kebanggan orangtua tentunya ingin melihat anak-anaknya berprestasi dan tidak menyusahkan orangtuanya. Anak-anak yang kita didik menjadi anak-anak yang memiliki karakter sekaligus berprestasi tentu menjadi kebanggaan orang tua itu sendiri," kata Wagub. 

Ummi Rohmi menegaskan, Pemprov NTB sangat konsisten dalam mendukung setiap upaya peningkatan kualitas pendidikan di NTB. Agar menghasilkan produk yang berkualitas dan memiliki nilai tambah bagi peserta didik itu sendiri.

"Kreatifitas, pengembangan potensi diri bagi peserta didik dan mampu melihat peluang sangtlah dibutuhkan. InsyaAlloh Pemprov NTB akan selalu memberikan support bagi kemajuan pendidikan kita di NTB. Meski di tengah kondisi yang sulit saat ini dengan banyaknya refocusing anggaran, namun kita tetap memberi perhatian pada dunia pendidikan," kata Ummi Rohmi. 

Perempuan inspiratif tersebut menambahkan, Pemprov NTB tidak pernah berhenti untuk selalu memberikan semangat menghadirkan sekolah-sekolah yang berkualitas.

Karena itu komunikasi yang intens terus dilakukan oleh sebuah Yayasan yang mengelola pendidikan dengan pihak Dikbud untuk tetap berkolaborasi dengan baik untuk menghasilkan sebuah prestasi membanggakan bagi pendidikan di NTB. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama