Curi ayam tahun lalu, sayang wajah pelaku masih diingat korban - OPSINTB.com | News References -->

Jumat, 11 Juni 2021

Curi ayam tahun lalu, sayang wajah pelaku masih diingat korban

Curi ayam tahun lalu, sayang wajah pelaku masih diingat korban

 
Curi ayam tahun lalu, sayang wajah pelaku masih diingat korban

OPSINTB.com - Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa berhasil mengamankan dan mengevakuasi seorang pria yang diduga pelaku pencurian ayam di wilayah Kebayan, Kelurahan Brang Biji, Kamis (10/06/21) pukul 15.15 wita.

Pelaku nyaris menjadi bulan-bulanan massa. Namun beruntung petugas segera tiba di lokasi kejadian dan mengamankan pelaku ke Polres Sumbawa.

"Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan pelaku, diketahui bahwa kejadian pencurian ayam tersebut terjadi pada tahun 2020 lalu, namun korban tidak membuat Laporan Kepolisian terkait kasus tersebut," jelas Kasi Humas Polres Sumbawa, Akp Sumardi, Jumat.

Kemudian, lanjutnya, tepat pada hari Kamis tanggal 10 juni 2021, korban yang mengaku mengetahui persis wajah pelaku, melihat pelaku di sekitaran wilayah Kebayan dan mencoba mengejarnya. 

"Terduga pelaku pun kemudian mencoba melarikan diri namun berhasil tertangkap oleh warga sekitar dan diamankan di rumah RT setempat," imbuhnya.

"Untungnya saat itu tidak ada tindakan main hakim sendiri oleh warga," lanjut Sunardi.

Dari hasil pemeriksaan dan mediasi yang dilakukan oleh petugas, kasus tersebut rencananya akan diselesaikan melalui jalur kekeluargaan. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama