Akibat ban pecah, mobil Avanza ringsek tabrak pondasi pagar - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 24 Juni 2021

Akibat ban pecah, mobil Avanza ringsek tabrak pondasi pagar

Akibat ban pecah, mobil Avanza ringsek tabrak pondasi pagar

 
Akibat ban pecah, mobil Avanza ringsek tabrak pondasi pagar

OPSINTB.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Sumbawa-Bima kilo meter 54-55, tepatnya di jalan raya Desa Muer, Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa, Kamis (24/06/2021) sekitar pukul 02.00 wita.

Kapolsek Plampang, Iptu Budiman Perangin Angin ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Kecelakaan tersebut menyebabkan sebuah kendaraan R4 jenis Toyota Avanza warna putih dengan nopol DK 1329 QS ringsek karena menabrak pondasi pagar rumah warga. 

Sambungnya, menurut keterangan para saksi dan pengemudi mobil bahwa mobil itu berasal dari arah Plampang dan hendak menuju ke arah Sumbawa, sesampainya di TKP tepatnya di tikungan kekanan, ban kiri depan dari kendaraan korban mengalami pecah ban, sehingga oleng ke kiri dan menabrak pondasi rumah warga setempat.

"Mendapati laporan tersebut anggota Polsek Plampang langsung melakukan olah TKP dan langsung membawa para korban ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan," terang Kapolsek.

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, sopir dan beserta 7 penumpang lainnya mengalami luka-luka lecet di beberapa bagian tubuhnya serta kerugian materi sebesar Rp 20 juta.

"Kejadian ini sudah dalam penanganan petugas lakalantas dan untuk sementara mobil itu diamankan di depan warung salah seorang warga setempat karena kondisinya tidak bisa berjalan" pungkas Kapolsek. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama