Wagub NTB : NWDI harus bisa hadirkan manfaat bagi pembangunan - OPSINTB.com | News References -->

30/04/21

Wagub NTB : NWDI harus bisa hadirkan manfaat bagi pembangunan

Wagub NTB : NWDI harus bisa hadirkan manfaat bagi pembangunan

 
Wagub NTB : NWDI harus bisa hadirkan manfaat bagi pembangunan

OPSINTB.com - Hadirnya berbagai organisasi kemasyarakatan sejatinya harus bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat dan membantu terwujudnya pembangunan daerah yang dicita-citakan. Demikian pula dengan NWDI, kehadirannya juga diharapkan dapat memberikan kemanfaatan yang luas bagi pembangunan.

Sebagai organisasi kemasyarakatan yang cukup besar di NTB, NWDI diharapkan dapat berkolaborasi dengan semua organisasi guna mewujudkan Kota Mataram yang Harmonis, Aman, Ramah, Unggul dan Mandiri (Harum) serta produktif. 

"NWDI dapat berkolaborasi dengan seluruh organisasi seperti NU, Muhamadiyah, Nahdatul Wathan saudara kita, semua organisasi untuk mewujudkan Kota Mataram yang 'Harum', yang konkrit yang langsung menukik dan langsaung ada actionnya," tutur Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah, saat memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah (Musda) 2021 Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Kota Mataram yang berlangsung di Hotel Aston Inn, Jumat (30/04/2021). 

Umi Rohmi sapaan hangat Wagub ini menegaskan bahwa  pentingnya sinergi, kekompakan, keutuhan dan kesatuan harus benar-benar dapat diwujudkan.  

"Tidak bisa kita menemukan sesuatu di setiap elemen pasti lebih dan kurangnya. Namun bagaimana kita meramu semua kelebihan tersebut menjadi kekuatan yang dahsyat," jelasnya. 

Sementara itu, Wakil Walikota Mataram, TGH. Mujiburrahman berharap agar hasil dari kegiatan  Musda NWDI Kota Mataram dapat menghadirkan kepengurusan baru yang bisa memperkokoh dan memberikan semangat kepada kader-kader NWDI di Kota Mataram. 

"Semoga dengan kepengurusan baru dapat  terus memperkokoh dan seluruh kader dapat  melanjutkan perjuangan yang suci dan mulia ini," tutur Wakil Walikot Mataram. 

Ia melanjutkan, bahwa NWDI adalah organisasi yang populer, dimana-mana masyarakat mengenal NWDI, tetapi tidak hanya populer melainkan banyak kebaikan-kebaikan yang menjadi arah perjuangan daripada NWDI. 

"Popularitas dan kebaikan adalah dua hal yang harus beriringan. Popularitas tanpa kebaikan maka tidak bermakna apa-apa," ungkapnya. 

Ketua pengurus daerah NWDI Kota Mataram, H Irzanni, pada kesempatan tersebut juga mengungkapkan bahwa ikhtiar Musda NWDI Kota Mataram dalam rangka memperkuat dan memperkokoh NWDI di Kota Mataram. 

"NWDI Kota Mataram siap bersinergi dengan Pemerintah Kota,  sehingga pada kegiatan Musda ini simpel kita wujudkan Kita Mataram Harum," pungkasnya. 

Musda NWDI Kota Mataram ini, dihadiri oleh  seluruh pengurus NWDI, Forkopimda dan berbagai instansi terkait. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama