Pramuka Peduli Lotim kirim bantuan untuk korban banjir di Bima - OPSINTB.com | News References -->

12/04/21

Pramuka Peduli Lotim kirim bantuan untuk korban banjir di Bima

Pramuka Peduli Lotim kirim bantuan untuk korban banjir di Bima

 
Pramuka Peduli Lotim kirim bantuan untuk korban banjir di Bima

OPSINTB.com - Tim Satgas Pramuka Peduli Lombok Timur (Lotim) menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Bima, NTB, Ahad (11/4/2021).

Penyerahan bantuan dipimpin oleh Ziadatul Khair, Wakil ketua Satgas Pramuka Peduli, didampingi Waka Binamuda Kwarcab Lombok Timur.

Bantuan diserahkan secara simbolis di Posko Satgas Pramuka Peduli Bima yang terletak di Kantor Camat Belo, Bima, NTB.

Pada kesempatan itu, Munajat selaku Andalan Cabang Kwarcab Bima, koordinator posko menerima bantuan tersebut untuk disalurkan ke posko-posko pengungsian.

Bantuan yang diberikan berupa Bahan makanan seperti beras, sayur-sayuran, mie instan yang merupakan kebutuhan mendesak warga terdampak bencana alam menjadi prioritas dalam penyaluran bantuan Pramuka Peduli Lombok Timur.

Kebutuhan lain seperti sabun mandi, sabun cuci, racun nyamuk dan lainnya juga dibagikan kepada masyarakat.

"Pramuka Peduli Lotim, terus berkomitmen untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah bencana alam. Kita melakukan penggalangan dana dari sekolah- sekolah di masing-masing Kwarran. Kalau dana terkumpul dirasa cukup, kita kirim lagi," Kata Ziadatul Khair, Senin (12/4/2021).

Untuk itu, dia mengajak seluruh anggota Pramuka maupun Masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana di NTB, NTT.

Donasi dapat disalurkan melalui:
BRI 0157 0101 4937 539
a.n. Pramuka Peduli Kwarcab Lotim. Konfirmasi WA 087844247354. Donasi juga bisa melalui kitabisa.com/pramukapedulilotim. (rji)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama