Warga temukan mayat perempuan di sawah Pancor Lombok Timur - OPSINTB.com | News References -->

Selasa, 12 Januari 2021

Warga temukan mayat perempuan di sawah Pancor Lombok Timur

Warga temukan mayat perempuan di sawah Pancor Lombok Timur

 
Warga temukan mayat perempuan di sawah Pancor Lombok Timur

OPSINTB.com - Sesosok mayat perempuan berinisial IM (78) ditemukan oleh warga di pesawahan Lingkungan Muhajirin, Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Lombok Timur, Selasa (12/1/2021) sekitar pukul 10.30 wita.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, Lalu Jaharudin menjelaskan, korban merupakan warga Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur. Korban pertama kali ditemukan oleh saksi yakni Mustawan (48), warga Kecamatan Sukamulia. 

Kata Jaharudin, saat itu saksi sedang memperbaiki jaring pelindung tanaman padi di sawahnya/TKP. Namun jaring sulit ditarik karena tertindih mayat. Lalu saksi mengecek lebih dekat dan menemukan korban dalam posisi tidur terlentang menghadap atas.

"Mengetahui hal tersebut saksi memberitahukan warga yang ada di sekitar lokasi kemudian menghubungi keluarga korban," kata Jaharudin.

Berdasarkan Keterangan dari anak korban, lanjutnya, korban sudah sering meninggalkan rumah dan mengalami gangguan ingatan. "Korban meninggalkan rumah sudah 6 kali," kata Jaharudin mengutip keterangan anak korban.

Bahkan, sebelum meninggal dunia, korban pergi dari rumah sejak Senin kemarin (11/1/2021) sekitar pukul 06.00 wita. Keluarga korban sudah melakukan pencarian namun tidak ditemukan.

Ada pun tindakan yang telah dilakukan kepolisin, yakni cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), menghubungi inafis Polres Lombok Timur untuk dilakukan pemeriksaan luar, dan mengumpulkan keterangan saksi.

"Keluarga korban menolak dilakukannya autopsi dengan membuat surat pernyataan penolakan," pungkas Jaharudin. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama