Dump truck tabrak pelajar hingga tewas di tempat, sopir langsung kabur - OPSINTB.com | News References -->

16/01/21

Dump truck tabrak pelajar hingga tewas di tempat, sopir langsung kabur

Dump truck tabrak pelajar hingga tewas di tempat, sopir langsung kabur

 
Dump truck tabrak pelajar hingga tewas di tempat, sopir langsung kabur

OPSINTB.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan Modus Kartini, Dusun Jelojok, Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, Sabtu (16/1/21) sekitar pukul 13.30 wita.

"Satu unit Dump Truck yang terlibat dalam kejadian ini melarikan diri," terang Kapolsek Kopang, Suherdi.  

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario Techno Nopol : DR 4058 TT warna hitam dengan mobil dump truk yang identitasnya tidak diketahui karena melarikan diri.

Suherdi mengatakan sepeda motor tersebut dikendarai Lila Navira Larasati (17), warga Petak Jelojok, Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang. 

"Korban mengalami luka parah hingga meninggal dunia di lokasi," ungkapnya.

Dari keterangan saksi, lanjutnya, kecelakaan tersebut terjadi saat korban akan berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor. Pada saat korban keluar gerbang rumahnya, diduga korban menarik gas sepeda motornya terlalu keras, sehingga sepeda motornya tidak dapat dikendalikan.

"Bersamaan dengan itu dari arah barat menuju timur melaju Kendaraan bermotor Dump truk dengan nopol tak dikenal, namun karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Suherdi.

Suherdi mengimbau kepada pengendara kendaraan bermotor untuk melengkapi sepeda motornya sesuai peraturan untuk menghindari terjadinya kecelakaan. Selain itu juga mengendarai kendaraan sesuai batas kecepatan yang aman. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama