Jelang tahun baru, ratusan botol miras diselundupkan dari Lombok - OPSINTB.com | News References -->

30/12/20

Jelang tahun baru, ratusan botol miras diselundupkan dari Lombok

Jelang tahun baru, ratusan botol miras diselundupkan dari Lombok

 
Jelang tahun baru, ratusan botol miras diselundupkan dari Lombok

OPSINTB.com - Jelang akhir tahun Polsek Pekat, Dompu menggelar Operasi Cipta kondisi. Dalam operasi tersebut ratusan botol miras tradisional yang diselundupkan dari Pulau Lombok berhasil diamankan, Rabu (30/12/2020) sekira pukul 02.30 wita di Jalan lintas Latonda Dompu-Calabai.

Kapolsek Pekat, M Sofyan menjelaskan, jelang perayaan tahun baru 2020, ia mensinyalir ada penyeludupan miras dari Pulau Lombok, oleh karena itu ia dan anggota melakukan pemeriksaan terhadap bus penumpang jurusan Mataram - Calabai.

"Dari 3 bus penumpang yang diperiksa, 270 botol miras jenis brem dan tuak berhasil diamankan, selanjutnya dibawa ke Mapolsek Pekat. Kepada pemilik dilakukan pemeriksaan untuk proses hukum lebih lanjut," bebernya.

Operasi ini merupakan bagian dari Operasi Lilin jelang akhir tahun dan tindak lanjut dari keluhan masyarakat terkait Knalpot racing dan miras yang meresahkan. 

"Suara bising Knalpot racing dan miras sangat meresahkan, kami sering menerima keluhan dari masyarakat, melalui Operasi ini kami lakukan penertiban," ujarnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama