IPM Lotim naik peringkat, Bupati serukan semua pihak tetap solid - OPSINTB.com | News References -->

Wednesday, December 16, 2020

IPM Lotim naik peringkat, Bupati serukan semua pihak tetap solid

IPM Lotim naik peringkat, Bupati serukan semua pihak tetap solid

 
Ipm lombok timur tahun 2020

OPSINTB.com -  Berdasarkan rilis Badan Pusat Statistik (BPS) pada 15 Desember menunjukkan, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Lombok Timur mengalami peningkatan dari sebelumnya. Yakni dari posisi ke 9 menjadi posisi 8 dari 10 Kabupaten/Kota yang ada di NTB.

"IPM Lombok Timur tahun 2020 ini naik 0,07 poin, dari 66,23 pada tahun sebelumnya menjadi 66,30," jelas Bupati Lombok Timur, HM sukiman Azmy, Rabu (16/12/2020).

Laju percepatan ini meskipun bukan yang terbaik, masih lebih baik dibanding sejumlah kabupaten/kota yang justru mengalami kemerosotan hingga -0.19.

Hal tersebut, jelas Bupati, merupakan keberhasilan dan kerja keras semua pihak. Diharapkan peringkat tersebut terus mengalami perbaikan di tahun-tahun mendatang, dan di akhir periode kepemimpinannya.  

Untuk itu Bupati mengajak semua pihak untuk bekerja keras dan bekerja bersama sebagai tim yang solid. Bahkan Bupati meminta para pejabat untuk turun ke masyarakat melihat kondisi ril di lapangan. "Agar mengerti dan memahami kebutuhan masyarakat," pungkas Sukiman. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama