Mayat lelaki ditemukan membusuk di Sungai Kotaraja Lotim - OPSINTB.com | News References -->

Tuesday, November 17, 2020

Mayat lelaki ditemukan membusuk di Sungai Kotaraja Lotim

Mayat lelaki ditemukan membusuk di Sungai Kotaraja Lotim

 
Mayat lelaki ditemukan membusuk di Sungai Kotaraja Lotim

OSPINTB.com - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Penimpuh Gong, Dusun Lingkok Marang, Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 13.00 wita.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, Lalu Jaharudin menuturkan, mayat pertamakali ditemukan oleh anak-anak yang sedang mandi di areal sungai (TKP). Kemudian kejadian itu dilaporkan kepada warga setempat, yakni Lalu Taufik (40). 

Mendengar informasi tersebut, Taufik dan beberapa warga setempat langsung menuju TKP untuk mengecek kebenaran informasi yang dimaksud. Benar saja, di TKP Taufik dan warga lainnya menemukan sesosok mayat dalam keadaan telungkup dengan mengeluarkan bau busuk. 

"Setelah memastikan informasi itu benar,  Lalu Taufik menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Kotaraja dan mengabarkan bahwa di Sungai Kokok Penimpoh Gong telah ditemukan mayat seorang laki laki dengan identitas tidak jelas dan sudah mengeluarkan bau busuk," tutur Jaharudin.

Atas informasi tersebut, petugas dari BPBD langsung datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Proses evakuasi sempat terhambat karena medan sungai yang curam. 

Setelah berhasil dievakuasi, selanjutnya mayat dibawa ke RDUD Raden Soedjono Selong untuk dilakukan visum. 'Saat ini mayat masih berada di RSUD untuk melaksanakan Visum et repertum," kata Jaharudi.

Saat ini, lanjutnya, petugas masih melakukan penyelidikan mengenai identitas korban dan penyebab kematiannya. Dan tim INAFIS dari Polres Lombok Timur sudah berada di TKP untuk melaksanakn identifikasi dan cek TKP. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama