Bhabinkamtibmas Anamina salurkan Al Qur'an dan Iqro kepada TPQ - OPSINTB.com | News References -->

19/11/20

Bhabinkamtibmas Anamina salurkan Al Qur'an dan Iqro kepada TPQ

Bhabinkamtibmas Anamina salurkan Al Qur'an dan Iqro kepada TPQ

 
Bhabinkamtibmas Anamina salurkan Al Qur'an dan Iqro kepada TPQ
 
OPSINTB.com - Bhabinkamtibmas Desa Anamina Polsek Manggelewa, Agus S dan Babinsa Desa Anamina Pelda, Lukman bekerjasama dengan Team Yayasan EF Dompu menyerahkan bantuan berupa 60 buah Iqro dan 10 buah Al-Qur'an kepada murid mengaji serta pengurus Taman Pengajian Qur'an (TPQ) di Desa Anamina, Kamis (19/11/2020).

Dalam giat tersebut turut hadir Kepala Desa Anamina, Yasin Muhammad serta beberap tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Giat tersebut dilaksanakan bertujuan untuk meringankan beban para pengurus TPQ dalam mengajar anak-anak mengaji. Giat ini juga sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Anamina serta Pemerintah Desa dalam memajukan pembelajaran mengaji di usia dini yang berada di setempat.

Kapolsek Manggelewa, Rodolfo M De Araujo mengatakan, giat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas maupun Babinsa Desa Anamina serta Pemerintah Desa bekerjasama dengan Team Yayasan EF Dompu merupakan giat kepedulian Polri maupun TNI terhadap warga masyarakat serta Pemerintah Desa dalam memajukan pembacaan Al-Quran di usia dini.

"Semoga giat ini dapat membantu para pengurus TPQ untuk mengajar anak-anak di Desa Anamina belajar mengaji, sehingga ke depan TNI-Polri semakin dicintai oleh mayarakat," pungkasnya Kapolsek. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama