Tokoh AMPHIBI gabung di barisan PAS Menah Tandur - OPSINTB.com | News References -->

Tuesday, October 6, 2020

Tokoh AMPHIBI gabung di barisan PAS Menah Tandur

Tokoh AMPHIBI gabung di barisan PAS Menah Tandur

Tokoh AMPHIBI gabung di barisan PAS Menah Tandur

OPSINTB.com - Aura kemenangan pasangan Hj Lale Prayatni dan H Sumum (PAS) semakin terasa. Terlihat dari banyaknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Hari ini, Selasa (6/10/2020) tokoh masyarakat sekaligus tokoh Pamswakarsa AMPIHIBI, Sabarudin, menyatakan dukungannya terhadap pasangan dengan jargon Menah Tandur tersebut.

Dukungan disampaikan Sabarudin di kediamannya di Batukliang bersama mantan Kepala Desa Pendem, H Abd Syukur yang juga merupakan tokoh AMPHIBI Lombok Tengah.

Kepada wartawan, Sabarudin yang juga Tokoh Golkar dan mantan DPRD Lombok Tengah tersebut mengaku siap berjuang maksimal memenangkan PAS Menah Tandur.

Pria yang disapa Pak Pancer tersebut mengatakan, PAS merupakan pasangan ideal. Sebagai mantan birokrat senior dengan segudang pengalaman, Prayatni-Sumum diyakini mampu memimpin Lombok Tengah.

Dikatakannya, sejauh ini Lale Prayatni  dipercaya memegang beberapa jabatan strategis. Mulai yang membidangi ekonomi, pertanian, pariwisata dan sektor lainnya. Sehingga jika diberikan kepercayaan menjadi orang nomor satu di daerah ini, Hj Lale Prayatni diyakini mampu mengambil trobosan atau kebijakan positif untuk kemajuan daerah.

Selain itu yang patut diacungi jempol adalah karena Hj Lale Prayatni merupakan satu satunya figur perempuan yang  tampil di kotenstasi Pilkada. Hal ini tentu akan memudahkan masyarakat dalam menentukan pilihannya pada tanggal 9 Desember mendatang.

Begitu juga dengan H Sumum, merupakan tokoh pendidikan. Yang mana selama ini telah banyak berbuat untuk masyarakat. Ditambah lagi kepribadiannya yang sederhana, menjadi keunggulan tersendiri bagi H Sumum.

"Hj Lale Prayatni dan H Sumun bisa saling melengkapi, sehingga sangat PAS untuk Lombok Tengah," pujinya.

Setelah pernyataan dukungan, pihaknya  akan langsung menyusun program untuk memenangkan  PAS Menah Tandur.

Sementara itu Ketua Pemenangan  pasangan PAS, H Sahnan sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan tersebut.

Sebagai tokoh yang memiliki nama besar dan banyak berbuat di masyarakat, kehadiran pak Pancer dan rekan-rekannya akan mampu mendongkrak popularitas dan  elektabilitas PAS Menah Tandur.

Ini juga akan  menambah semangat juang tim dan relawan PAS Menah Tandur dalam meraih kemenangan pada tanggal 9 Desember mendatang. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama