Terus bergerak, pasangan Jarot Mokhlis kukuhkan Tim Relawan Muda - OPSINTB.com | News References -->

06/10/20

Terus bergerak, pasangan Jarot Mokhlis kukuhkan Tim Relawan Muda

Terus bergerak, pasangan Jarot Mokhlis kukuhkan Tim Relawan Muda

Terus bergerak, pasangan Jarot Mokhlis kukuhkan Tim Relawan Muda

OPSINTB.com - Pasangan Jarot Mokhlis terus menunjukkan kegigihannya untuk merebut simpati masyarakat. Tak terkecuali terhadap kaum muda milenial. Hal itu dibuktikan dengan dikukuhkannya Tim Relawan Muda Jarot Mokhlis se-Kabupaten Sumbawa di Posko Pemenangan Jalan Setia Budi Kelurahan Seketeng, Selasa 06/10/2020.

Pengukuhan tersebut, dilakukan oleh Ketua Tim Relawan Kabupaten, Andi Rusni. Dalam sambutannya, dia menegaskan tentang pentingnya peran serta generasi muda terutama dalam pemenangan pasangan Jarot Mokhlis khususnya dan Sumbawa pada umumnya.

Lebih jauh, Andi Rusni mengatakan, pasangan Jarot Mokhlis sangat patut diperjuangkan dan dipilih. Sebab, menurut Anda, pasangan Jarot Mokhlis memiliki lima keunggulan.

Pertama, keduanya memiliki sifat pemimpin sebagaimana yang Nabi Muhammad Sabdakan yaitu, Siddiq (Jujur), Amanah (Dapat dipercaya), Fatonah (Cerdas, Pintar) dan Tabliq (Mampu menyampaikan kebenaran). Kemudian, keduanya adalah perpaduan pasangan yang sangat cocok dan tepat sebab mewakili geopolitik Sumbawa, Insinyur Pertanian, Magister dari Perguruan Tinggi terkemuka yaitu IPB dan UGM.

Selanjutnya, Sehat Jasmani dan Rohani, "Ini sangat penting sebab kita membutuhkan Strong Leader maupun Strong Leadership. Sebab pemimpin yang kuat dimulai dari mereka yang sehat. Jika pemimpin itu sakit maka kita akan kehilangan arah dan semangat juang dalam membangun daerah dan bangsa kita," jelas Andi Rusni.

Keempat, pasangan Jarot Mokhlis merupakan sosok pemimpin yang memiliki networking yang kuat dan luas. Dimana hal tersebut akan membuat daerah lebih maju dan akselarasi pembangunan akan berjalan cepat.

"Jaringan yang luas dan kuat juga akan mendatangkan uang bagi daerah ini, jika uang kita banyak maka tidak ada lagi GTT/PTT yang berteriak dan menangis ke DPRD atau Kantor Bupati Sumbawa karena tidak mendapatkan pengakuan dan jerih payah atas pengabdiannya kepada daerah dan bangsa ini," tegas Andi.

Kemudian yang terakhir, lanjutnya, program kerja pasangan Jarot Mokhlis sangat bagus dan sesuai dengan kebutuhan daerah yang ingin maju. Misalnya industrialisasi sektor pertanian dan perikanan serta sektor-sektor lainnya.

Disamping itu juga, Ketua Relawan Muda Jarot Mokhlis Kabupaten Sumbawa, Yudi Manyurang menegaskan pentingnya soliditas tim dalam menghadapi pilkada mendatang.

Lebih jauh, Yudi berharap agar di dalam proses memenangkan pasangan Jarot Mokhlis, selalu mengedepankan kesantunan, politik santai dan menghindari black camping serta pendidikan politik untuk generasi muda khususnya. (ham)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama