Tamara cabuli bocah laki-laki di kamar mandi salon - OPSINTB.com | News References -->

15/10/20

Tamara cabuli bocah laki-laki di kamar mandi salon

Tamara cabuli bocah laki-laki di kamar mandi salon

Tamara cabuli bocah laki-laki di kamar mandi salon

 OPSINTB.com - Seorang Pria berinisial R alias Tamara (35) pekerja salon kecantikan di Sumbawa Barat mencabuli anak laki-laki di bawah umur RR alias Rama (14) warga Kelurahan Dalam, Kecamatan Taliwang. 


Kejadian pencabulan tersebut terjadi, Sabtu 3/10/2020 di kamar mandi sebuah salon tempat Tamara bekerja sehari-hari di Kelurahan Dalam.

Kapolres Sumbawa Barat, Herman Suriyono melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar, di Taliwang, Kamis 15/10/202, membenarkan kejadian pencabulan yang dilakukan Tamara kepada anak di bawah umur tersebut.

"Terduga sudah diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk diproses lebih lanjut," ungkap Mayadi. 

Sebelumnya Rama meminta uang Rp10 ribu kepada Tamara, tetapi pelaku mengiming-iminginya dengan uang Rp100 ribu, dan meminta melayani nafsu bejadnya di kamar mandi salon tempat ia bekerja.

Tamara kemudian mengajak korban ke kamar mandi dan membuka celananya kemudian mencabulinya. 

Setelah selesai memuaskan nafsu bejadnya, Tamara kemudian memberikan uang sebesar Rp20 ribu kepada Rama, dan berjanji akan memberikan uang yang dijanjikannya Rp100 ribu jika korban datang lagi dan mau melakukan hal yang sama yaitu melayani nafsu bejadnya. 

Mendapat laporan perihal kejadian pencabulan ini, polisi kemudian bergerak menangkap Rama di rumahnya di Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang, Senin (12/10).

Terduga dan barang bukti berupa pakaian korban langsung diamankan ke Mapolres setempat untuk ditindaklanjuti. (imi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama