Demo Omnibus Law di Lotim, Kapolres dan ajudannya bersihkan sampah - OPSINTB.com | News References -->

Thursday, October 8, 2020

Demo Omnibus Law di Lotim, Kapolres dan ajudannya bersihkan sampah

Demo Omnibus Law di Lotim, Kapolres dan ajudannya bersihkan sampah

 

Demo omnibus law di lotim

OPSINTB.com - Ratusan pemuda dan mahasiswa Lombok Timur melakukan aksi demonstrasi di depan gedung DPRD setempat sebagai bentuk penolakan atas UU Omnibus Law, Kamis 8/10/2020. 


Di bawah terik matahari, semangat massa aksi semakin meningkat. Bahkan sempat terjadi saling dorong antara aparat dan massa aksi. Tapi beruntung, aparat sigap membuat situasi menjadi kondusif.


Setelah situasi kondusif, Kapolres Lombok Timur, Tunggul Sinatrio bersama ajudannya memberi contoh positif, memungut sampah plastik bekas makanan dan air mineral yang dibuang oleh mahasiswa. 


Ini patut ditiru, karena di tengah-tengah mahasiswa yang melakukan aksi tersebut, Kapolres bersama ajudannya memungut sampah dan memberikan pencerahan kepada mahasiswa pentingnya menjaga kebersihan. 


"Memang saya memungut sampah dengan ajudan saya pada saat memanasnya aksi tersebut, tujuan saya memberikan contoh supaya para mahasiswa itu tetap menjaga kebersihan apalagi di masa pandemi Covid-19," ujar Kapolres saat di konfirmasi awak media di tengah masa aksi.


Selain itu, Kapolres juga memberikan himbauan kepada para mahasiswa supaya  tetap memakai masker, utamakan kesehatan dan keselamatan. 


"Alhamdulillah saya berterimaksih kepada adek-adek mahasiswa yang melakukan aksi dengan tertip. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama