Polres Lombok Timur bagikan 50 ribu masker gratis - OPSINTB.com | News References -->

Thursday, September 10, 2020

Polres Lombok Timur bagikan 50 ribu masker gratis

Polres Lombok Timur bagikan 50 ribu masker gratis

Polres Lombok Timur bagikan 50 ribu masker gratis

OPSINTB.com - Proses pendisipkinan pola hidup sehat terus diberlakukan di wilayah Kapupaten Lombok Timur. Dan hari ini, Kamis 10/9/2020, Polres Lombok Timur membagikan masker gratis di Taman Rinjani Selong dan sepanjang jalan TGH Zainuddin Abdul Madjid atau depan Kantor BRI Cabang Selong, Kecamatan Selong.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH yang hadir pada kesempatan itu mengatakan, pembagian masker ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Ini sesuai instruksi Kapolri melalui surat telegram nomor: ST/2608/IX/OPS.2./2020 tanggal 7 September 2020 tentang pembagian masker secara serentak di seluruh Indonesia.

"Kegiatan ini juga merupakan bagian dari sosialisasi sebelum berlakunya Perda Prov NTB pada tanggal 14 September 2020 .emdatang," jelas Kapolres di sela-sela pembagian masker terhadap pengguna jalan raya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, pembagian masker dilakukan dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. "Ini untuk kebaikan kita bersama," tegasnya.

Jumlah masker yang dibagikan pada kesempatan itu, kata Kapolres, sebanyak 50.000 masker. Dengan sebaran 5.000 masker di Kecamatan Selonga dan 21 kecamatan lainnya masing-masing mendapat 2.250 masker.

Hadir pada kesempatan itu, Dir Polair Polda NTB Kombes Pol Kobul Syahrin Ritonga selaku Pamatwil, Dandim 1615/Lombok Timur Letkol Inf Agus Prihanto Donny, Sekda Lombok Timur HH Juwaini Taufik, dan Forkopimda terkait. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama