Pemanah bertopeng beraksi, dua pelajar di Dompu jadi korban - OPSINTB.com | News References -->

13/09/20

Pemanah bertopeng beraksi, dua pelajar di Dompu jadi korban

Pemanah bertopeng beraksi, dua pelajar di Dompu jadi korban

Pemanah bertopeng beraksi, dua pelajar di Dompu jadi korban

OPSINTB.com - Nasib malang dialami Taufik (15) dan Mujakir (16), warga Desa Kramabura, Kecamatan Dompu. Dua orang yang berstatus pelajar ini, menjadi korban penganiayaan dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK) yang terjadi di lingkungan Jado, Kelurahan Dorotangga, Kecamatan Dompu, Sabtu 12/9/2020 sekitar pukul 23.00 wita.

Kaur Subbag Humas Polres Dompu, Iptu Hujaifah menuturkan, korban dibacok dengan menggunakan senjata tajam dan dipanah oleh OTK. Dimana saat itu korban bersama dengan teman-temannya sedang duduk nongkrong di pinggir jalan di lokasi setempat sambil membakar daun dan ranting pohon.

"Tiba-tiba dari arah timur, datang pelaku yang berbonceng 3 memakai masker (topeng) dengan menggunakan sepeda motor dan langsung melakukan pembacokan terhadap korban Taufik kemudian bersamaan pelaku melepaskan busur panah ke arah korban Mujakir. Setelah itu para pelaku langsung melarikan diri ke arah barat tepatnya di jalan Baru Karijawa," jelasnya.

Akibat Kejadian tersebut Taufik mengalami luka bacok pada lengan tangan sebelah kiri. Sedangkan Munakir mengalami luka panah di punggung.

"Kedua korban langsung dibawa oleh teman temannya ke rumah sakit. Dan melaporkan ke Polres Dompu," kata Hujaifah. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama