Kompak, Babinsa dan warga Pijot gotong royong gali pondasi TPU - OPSINTB.com | News References -->

10/09/20

Kompak, Babinsa dan warga Pijot gotong royong gali pondasi TPU

Kompak, Babinsa dan warga Pijot gotong royong gali pondasi TPU

Kompak, Babinsa dan warga Pijot gotong royong gali pondasi TPU

OPSINTB.com - Para Babinsa Koramil 1615-04/Keruak bersama masyarakat Dusun Pijot Selatan, Desa Pijot, Kecamatan Keruak, Lombok Timur melaksanakan gotong royong penggalian pondasi pekuburan Singkep Desa setempat, Kamis 10/9/2020.

Terlihat puluhan warga bersama anggota Koramil Keruak bahu membahu menggali tanah menggunakan peralatan cangkul dan linggis yang sudah disiapkan masing-masing warga dari rumah.

Danramil 1615-04/Keruak, Kapten Inf Agil di Makodim 1615/Lotim memberikan apresiasi atas kekompakan warga dan Babinsa di desa binaanya yang bahu membahu menyelesaikan setiap permasalahan di desa.

"Ini bentuk sinergitas tiga pilar di desa baik Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa bersama masyarakat yang siap bekerjasama dalam membangun desanya," ujar Danramil.

Pihaknya akan terus berupaya dan membantu masyarakat dalam membangun desa terutama terkait dengan kebersihan lingkungan dengan harapan terciptanya lingkungan yang bersih, sehat, asri dan nyaman.

Selain itu, kegiatan itu juga diharapkan mampu menyadarkan masyarakat akan pentingnya budaya gotong royong sebagai kekuatan yang tangguh dalam mempertahankan keutuhan dan kedaulatan NKRI. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama