Jumat Berkah, IOF Lotim bagikan 120 sak semen - OPSINTB.com | News References -->

Friday, September 18, 2020

Jumat Berkah, IOF Lotim bagikan 120 sak semen

Jumat Berkah, IOF Lotim bagikan 120 sak semen

Jumat Berkah, IOF Lotim bagikan 120 sak semen

OPSINTB.com - Sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama, Indonesia Offroad Federasi (IOF) cabang Lombok Timur gelar bakti sosial (baksos). Olah anggota IOF menyebut kegiatan ini sebagai Jumat Berkah.

Untuk hari ini, Jumat 18/9/2020, IOF cabang Lombok Timur melakukan baksos dengan membagikan 120 sak semen untuk 4 masjid dan mushola.

Ketua IOF cabang Lombok Timur, Erwin Hidayat mengatakan, baksos ini telah berjalan sejak lama dan menjadi ikon para offroader untuk berbagi. Terutama di pondok pesantren (ponpes) dan tempat-tempat ibadah di Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan sosial ini, lanjutnya, akan dilakukan secara berkala hingga ke pelosok-pelosok daerah terpencil sekalipun. Bahkan hingga ke Pulau Sumbawa.

Offroader tingkat empat Nasional itu mengatakan, dengan baksos ini membuktikan bahwa para offroader juga punya sisi sosial. Tidak melulu terlibat di ajang kebut-kebutan roda empat.

Bentuk kepedulian ini, tambahnya, menjadi agenda pengurus IOF Lombok Timur untuk terlibat langsung membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Jangan lihat jumlahnya, tapi kepedulian yang utama. Sehingga tema Jumat berkah yang digagas IOF Lotim bisa menjadi trend. Dan diharapkan organisasi serupa juga ikut memiliki andil untuk berbagi," pungkas Erwin. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama