Lantik pejabat, Wabup Lotim : jangan melakukan perbuatan tercela - OPSINTB.com | News References -->

31/08/20

Lantik pejabat, Wabup Lotim : jangan melakukan perbuatan tercela

Lantik pejabat, Wabup Lotim : jangan melakukan perbuatan tercela

Lantik pejabat, Wabup Lotim : jangan melakukan perbuatan tercela

OPSINTB.com - Wakil Bupati Lombok Timur, H Rumaksi Sj melantik 20 orang pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur. Pelantikan berlangsung di Loby Kantor Bupati, Senin 31/08/2020.

Seluruh pejabat diminta membaca dan memahami dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Lombok Timur 2018-2023. Dengan begitu, para pejabat tersebtu dapat mengetahui arah dan program serta target yang dituju.

Rumaksi juga menekankan agar para pejabat harus bekerja keras sesuai tupoksi untuk mewujudkan visi-misi Kabupaten Lombok Timur 2018-2023 melalui perencanaan yang matang.

"Para pejabat yang baru dilantik, dalam kerjanya jangan melakukan perbuatan tercela, melainkan menjadi contoh bagi masyarakat," tegasnya.

Pejabat yang dilantik pada kesempatan tersebut, di antaranya Huzaifah sebagai Sekretaris Dispora, As'ad Sekretaris Dikbud, Husnudu'at Camat Terara, Abasti Kabid Transmigrasi pada Disnakertrans, Hadi Jayari Kabid SD pada Dikbud, Mukarrohman Sahibullah Kabid Pengembangan Kapasitas Dinas Pariwisata, Baiq Nurlaila Azmi Sekretaris pada kantor Camat Sakra Barat, dan Abdurrahim Yaqub Kabid Perumahan pada Dinas Perkim. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama