INTI NTB dan Satunusa.co tebar 1000 face shild dan masker gratis - OPSINTB.com | News References -->

Saturday, August 8, 2020

INTI NTB dan Satunusa.co tebar 1000 face shild dan masker gratis

INTI NTB dan Satunusa.co tebar 1000 face shild dan masker gratis


INTI NTB dan Satunusa.co tebar 1000 face shild dan masker gratis

OPSINTB.com - Perhimpunan Tionghoa Indonesia (INTI) NTB dan media berita Satunusa.co membagikan Alat Pelindung Diri (APD), face Shild dan masker ke warga dan kader posyandu di Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong, Lombok Timur, Sabtu 08/07/2020.

Selama pandemi covid 19, melalui program aksi kemanusiaan Tebar 1000 face Shild dan masker, INTI NTB telah menyalurkan ribuan masker gratis ke warga di Wilayah NTB.

"APD, Face shild, masker banyak kita sasar ke kader paosyadu sebagai tenaga terdepan di lapangan. Di NTB sudah banyak kita salurkan," ujar Wakil Sekretaris INTI NTB, H Rudi Hidayat.

Bagi INTI NTB, ungkap Wartawan senior ini, aksi kemanusiaan seperti ini penting dilakukan untuk memacu kesadaran masyarakat sehingga tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

"Ini bentuk kepedulian sosial yang sangat tinggi. Penanganan covid-19 ini adalah tanggunggjawab kita bersama, Kami mengucapkan terima kasih atas kepeduliaannya," ucap Lurah Sandubaya, Khairul Falah Kahariadi.

Dia berharap berbagai upaya yang dilakukan pemerintah dan kepeduliaannya banyak pihak bisa mendorong kesadaran warga untuk mengikuti himbauan pemerintah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Semoga dengan kepedulian kita semua dapat mendorong warga lebih peduli terhadap kondisi kita saat ini. Warga bisa lebih mawas diri. Mari kita kita tetap ikuti prototokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19," tutupnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama