Identitas mayat yang ditemukan warga di Pantai Teluk Elong-elong Sembalun - OPSINTB.com | News References -->

Friday, August 7, 2020

Identitas mayat yang ditemukan warga di Pantai Teluk Elong-elong Sembalun

 Identitas mayat yang ditemukan warga di Pantai Teluk Elong-elong Sembalun

Identitas mayat yang ditemukan warga di Pantai Teluk Elong-elong Sembalun

OPSINTB.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di Pantai Teluk Elong-elong, Desa Bilok Petung, Kecamatan Sembalun, Lotim, Jumat 7/8/2020 pukul 17.30 wita.

Identitas korban yakni Sirnadi (47) warga Desa Anyar, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas, IPTU Lalu Jaharudin mengatakan, berdasarkan informasi dari warga tersebut, Polsek Sembalun berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Sembalun langsung mendatangi lokasi/TKP.

"Setiba di lokasi sudah terdapat kerumunan warga dan juga Petugas Kepolisian Resort Lombok Utara bersama Team SAR  Lombok Utara," kata Jaharudin.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan petugas tersebut diketahui bahwa sebelumnya, Minggu 2/8/2020 sekitar pukul 23.30 wita, korban mengalami kecelekaan perahu yang terbalik di perairan laut wilayah Kabupaten Lombok Utara.

Dan, pihak keluarganya meyakini bahwa mayat tersebut adalah keluarganya yang hilang, berdasarkan pakaian yang masih menempel pada tubuh korban.
Selanjutnya, petugas Puskesmas didampingi oleh Petugas Kepolisian melakukan pemeriksaan luar jenazah yang mana kondisi jenazah sudah nampak bengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

"Kemudian mayat korban dibawa ke Puskesmas Sembalun untuk tindakan lebih lanjut untuk dilakukam Visum Et Refertum," pungkas Kasubbag.

"Pihak keluarga telah menerima peristiwa ini sebagai musibah yang dialami oleh korban," tutupnya. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama