Sedang Duduk Santi di Dekat Kuburan, 2 Pemuda Suralaga Dipukul 4 Orang Bercadar - OPSINTB.com | News References -->

Selasa, 07 Juli 2020

Sedang Duduk Santi di Dekat Kuburan, 2 Pemuda Suralaga Dipukul 4 Orang Bercadar

Sedang Duduk Santi di Dekat Kuburan, 2 Pemuda Suralaga Dipukul 4 Orang Bercadar

Sedang Duduk Santi di Dekat Kuburan, 2 Pemuda Suralaga Dipukul 4 Orang Bercadar

OPSINTB.com - Dua orang korban pemukulan, yakni Eko Setio Widodo (23) dan Muhajir Alifi (23) asal Dusun Dayan Bara, Desa Kerongkong, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur dikeroyok oleh pelaku sekitar 4 orang dengan menggunakan cadar pada hari Minggu 6/7/2028 lalu.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas, Iptu Lalu Jaharudin menuturkan, kejadian pemukulan terjadi saat kedua korban sedang duduk santai di dekat Pekuburan Umum Kerongkong. Tiba-tiba 4 pelaku datang dan langsung memukul korban dengan menggunakan kayu, sehingga korban mengalami luka patah pada lengan kiri, lecet pada leher kiri dan lecet pada kaki.

"Selain melakukan penganiayaan para pelaku mengambil 2 buah HP milik korban. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polres Lotim," kata Jaharudin, Selasa 7/7/2020.

Dan, dari laporan itu Personel Polsek Suralaga dengen segera menuju TKP atau di Pekuburan Umum Kerongkong. Polsek Suralaga yang tiba di TKL langsung mengamankan korban dilanjutkan dengan oleh TKP. "Kini Polisi sedang melakukan penyelidikan," imbuhnya.

Atas kejadian itu, Jaharudin menghimbau kepada seluruh masyarakat, terlebih kepada keluarga korban agar tetap tenang, jangan melakukan perbuatan yang bersifat kontra produktif sehingga bisa menimbulkan permasalahan baru.

"Biarkan pihak Kepolisian yang menangani kasus ini, jika ada perkembangan terkait kasus tersebut, kami akan informasikan dengan segera," pungkasnya. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama