Polisi dan BNN gagalkan pengiriman 250 gram Sabu di Pelabuhan Kayangan - OPSINTB.com | News References -->

29/07/20

Polisi dan BNN gagalkan pengiriman 250 gram Sabu di Pelabuhan Kayangan

Polisi dan BNN gagalkan pengiriman 250 gram Sabu di Pelabuhan Kayangan

Polisi dan BNN gagalkan pengiriman 250 gram Sabu di Pelabuhan Kayangan

OPSINTB.com - Polsek KP3 Labuhan Lombok bersama BNN Provinsi NTB berhasil menggalkan pengiriman paket yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, Selasa 28/7/2020 sekitar pukul 11.26 wita.

Paket sabu dengan berat sekitar 250 gram tersebut diamankan petugas di dalam sebuah bis di Pelabuhan Kayangan saat hendak menyebrang ke Pulau Sumbawa.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas, IPTU Lalu Jaharudin menuturkan, sebelum barang bukti diamankan, petugas mendapat informasi dari Unit BNN NTB bahwa akan ada bis yang hendak menyebrang dari Pulau Lombok menuju Pulau Sumbawa dan membawa paketan yang diduga berisi sabu.

"Atas informasi tersebut petugas langsung bertindak dan memberhentikan bis yang dimaksud saat baru masuk pelabuhan," kata Kasubbag.

Setelah diberhentikan, lanjutnya, petugas langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan paketan berwarna cokelat di bagasi bagian kanan dengan alamat tujuan Kabupaten Dompu.

"Ada pun isi paketan tersebut, yakni 3 buah baju kaos warna kuning merah dan hitam dan di dalam lipatan baju tersebut didapati  3 buah paketan yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat sekitar 250 gram," jelasnya.

Selanjutnya barang bukti berupa narkotika jenis sabu tersebut diamankan dan dibawa oleh Team ke BNN Provinsi NTB untuk dilakukan pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama