Kapolres Lotim Melaksanakan Patroli New Normal di Pasar Kelayu - OPSINTB.com | News References -->

11/07/20

Kapolres Lotim Melaksanakan Patroli New Normal di Pasar Kelayu

Kapolres Lotim Melaksanakan Patroli New Normal di Pasar Kelayu

Kapolres Lotim Melaksanakan Patroli New Normal di Pasar Kelayu

OPSINTB.com - Upaya penerapan protokol kesehatan covid-19 di Pasar Tradisional menjadi perhatian Kapolres Lotim, terlebih menjelang diterapkannya New Normal. Dan hari ini, Jumat 11/7/2020, Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH melakukan pengecekan di Pasar Umum Kelayu, Kecamatan Selong.

Kegiatan yang dilakukan Kapolres Lotim didampingi Kasi Keu Polres Lotim dengan menggunakan sepeda. Selanjutnya Kapolres melaksanakan keliling ke dalam Pasar Kelayu dan melakukan pengecekan kegiatan dan pelaksanaan penerapan protokol kesehatan dalam menjalani tatanan baru sesuai program Pemkab Lotim.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar serta melakukan pemasangan masker kepada salah satu pedagang yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas, IPTU Lalu Jaharudin berharap, beberapa upaya yang telah dilakukan Polres Lotim dapat dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat. "Agat pandemi covid-19 ini dapat segera teratasi," pungkas Jaharudin. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama