Dukung Lomba Kampung Sehat, Polsek Pringgabaya bagi-bagi masker ke petani - OPSINTB.com | News References -->

Sabtu, 25 Juli 2020

Dukung Lomba Kampung Sehat, Polsek Pringgabaya bagi-bagi masker ke petani

Dukung Lomba Kampung Sehat, Polsek Pringgabaya bagi-bagi masker ke petani

Dukung Lomba Kampung Sehat, Polsek Pringgabaya bagi-bagi masker ke petani

OPSINTB.com - Polsek Pringgabaya bersama Koramil 1615-02/Pringabaya antisipasi penyebaran covid-19 dengan cara bagi-bagi masker kepada para petani yang ada di Dusun Aik Dalem, Kecamatan Pringgabaya, Selasa 25/7/2020.

Bagai-bagi masker juga bertujuan untuk menyongsong new normal serta mensukseskan Lomba Kampung Sehat yang telah diinisiasi Kapolda NTB.

Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto SH mengatakan, Polsek bersama anggota Koramil 1615-02 bagi masker kepada para petani jagung, untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

"Kita juga berharap kepada masyarakat yang pergi ke sawah, supaya selalu memakai masker," harapanya.

Totok juga memberikan himbauan kepada petani agar selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 dimana pun berada seperti tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan jaga kebersihan lingkungan untuk memutus penyebaran covid-19.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas, IPTU Lalu Jaharudin berharap, dengan berbagai upaya pihak Kepolisian dalam rangka memutus rantai pandemi covid-19 dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Kepada seluruh masyarakat kami menghimbau agar tetap mematuhi kebijakan pemerintah terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," pungkasnya. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama