Waspada Banjir Rob, Kapolres dan Kadis PUPR Lotim Tinjau Pantai Labuhan Lombok - OPSINTB.com | News References -->

Sunday, June 7, 2020

Waspada Banjir Rob, Kapolres dan Kadis PUPR Lotim Tinjau Pantai Labuhan Lombok

Waspada Banjir Rob, Kapolres dan Kadis PUPR Lotim Tinjau Pantai Labuhan Lombok

Waspada Banjir Rob, Kapolres dan Kadis PUPR Lotim Tinjau Pantai Labuhan Lombok

OPSINTB.com - Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH dengan sigap meninjau kondisi terakhir di area Rusunawa Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya yang selama ini dijadikan sebagai pusat karantina pasien PDP covid-19, Minggu 7/6/2020.

Kedatangan Kapolres di Rusunawa Labuhan Lombok karena adanya informasi, bahwa terjadi air laut pasang di pantai sekitar Rusunawa yang dikhawatirkan bisa mengganggu aktifitas di Rusunawa. "Sebab debit air laut sedikit Pasang," kata Kapolres.

Selain bersama sejumlah personil Polri, kedatangan Kapolres juga didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lombok Timur, Lalu Mulyadi.

Melihat kondisi air laut yang sedang pasang, Lalu Mulyadi berencana akan memasang karung pasir sebagai beronjong sementara. "Ini untuk mencegah naiknya air laut yang sedang pasang ke bangunan Rusunawa," pungkasnya.

Terkait hal itu, Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas, IPTU Lalu Jaharudin menghimbau agar masyarakat sekitar tetap melakukan aktivitas seperti biasa.

"Jangan sampai rutinitas masyarakat terganggu, sebab pemerintah sudah mencarikan solusinya untuk antisipasi kemungkinan yang bisa saja terjadi," pungkas Kasubbag. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama