Sebelum Meninggal, Korban Bunuh Diri di Anjani Sempat Curhat ke Menantunya - OPSINTB.com | News References -->

Monday, June 15, 2020

Sebelum Meninggal, Korban Bunuh Diri di Anjani Sempat Curhat ke Menantunya

Sebelum Meninggal, Korban Bunuh Diri di Anjani Sempat Curhat ke Menantunya

Sebelum Meninggal, Korban Bunuh Diri di Anjani Sempat Curhat ke Menantunya

OPSINTB.com - Kasus dugaan bunuh diri yang terjadi di Dusun Anjani Barat, Desa Anjani, Kecamatan Suralaga pada hari Minggu (14/6) kemarin, viral di media sosial dan maintream. Korban yakni AS (45) ditemukan di dalam kamar rumanhya dengan keadaan leher terluka bersimbah darah.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU Lalu Jaharudin menuturkan, berdasarkan keterangan saksi atau keluarga korban, dua hari sebelum kejadian tersebut korban sempat curhat kepada menantunya. Bahwa korban mengaku pusing dengan keterbatasan ekonomi yang sedang dia hadapi.

"Apalagi korban sudah tidak bisa lagi mencari nafkah," kata Kasubbag saat dikonfirmasi opsintb.com di ruang kerjanya, Senin 15/6/2020.

Pasalnya, kata dia, korban diketahui mengalami gangguan jiawa dan sempat masuk RSJ tahun 2005 lalu.

Untuk itu, Polisi menduga kuat bahwa kejadian tersebut murni bunuh diri. Terlebih, kata Jaharudin, setelah Pokisi oleh TKP tidak ditemukan bukti kekerasan dan tidak ada barang hilang.

"Jadi kita menduga korban mengakhiri hidupnya denga bunuh diri. Bahkan keluarga korban tidak tahu soal kejadian itu," pungkas Jaharudin. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama