Polres Lotim Gandeng PMII Jaga Stabilitas Keamanan dan Sosial - OPSINTB.com | News References -->

13/06/20

Polres Lotim Gandeng PMII Jaga Stabilitas Keamanan dan Sosial

Polres Lotim Gandeng PMII Jaga Stabilitas Keamanan dan Sosial

Polres Lotim Gandeng PMII Jaga Stabilitas Keamanan dan Sosial

OPSINTB.com - Sebagai upaya mendukung terwujudnya keamanan dan stabilitas sosial di Kabupaten Lombok Timur, Polres Lotim menggandeng beberapa elemen mahasiswa.

Hari ini, Sabtu 13/6/2020, pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lotim melakukan silaturahmi ke Markas Komando Kepolisian Resort (Makopolres) Lotim. Kedatangan pengurus PMII Cabang Lotim diterima Waka Polres Lotim, Kompol Kiki Firmansyah SIK MH di ruangan Media Polres Lombok Timur.

Usai pertemuan, Irwan mengatakan, kedatangannya ke Makoplres Lotim sebagai bentuk silaturrahim dan koordinasi PMII kepada Polri terkait keamanan dan stabilitatas sosial di Kabupaten Lombok Timur.

"Kami dari kepengurusan PC PMII Lotim sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Polres Lotim yang siap menggandeng kami dalam hal menjaga stabilitas sosial, seperti pembagian sembako berupa beras yang nantinya akan kita serahkan kepada masyarakat miskin di Desa Anggaraksa, Kecamatan Peringgabaya," terangnya.

Sementara, Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap, kerjasama serta dukungan dari Elemen Mahasiswa sangat dibutuhkan guna mempercepat serta memaksimalkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

"Tidak hanya dalam hal keamanan, juga dalam bidang sosial yang akan kita lakukan hari ini di Desa Anggaraksa," pungkas Kasubbag. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama