Polres Lotim Berikan Bantuan Sembako di Desa Anggaraksa - OPSINTB.com | News References -->

Saturday, June 13, 2020

Polres Lotim Berikan Bantuan Sembako di Desa Anggaraksa

Polres Lotim Berikan Bantuan Sembako di Desa Anggaraksa

Polres Lotim Berikan Bantuan Sembako di Desa Anggaraksa

OPSINTB.com - Dalam rangka hari Bayangkara ke-74, Polres Lotim melaksanaka bakti sosial peduli Covid-19 dengan membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat miskin di Desa Anggaraksa, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, Sabtu 13/06/20.

Sumbangan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH di Masjid Desa Anggaraksa. Kemudian diterima oleh 51 orang warga setempat yang tergolong tidak mampu, jompo dan anak yatim.

Pada kesempatan itu juga dihadiri Kabag Ops Polres Lotim, Kasat Intelkam, Kapolsek Peringgabaya dan Perwakilan Dari PMII Cabang Lotim.

Dalam sambutannya, Kapolres Lotim menyampaikan, bantuan tersebut merupakan wujud peduli Polri terhadap masyarakat. Tidak hanya dari segi hukum, melainkan juga dalam bidang sosial. "Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak ibu sekalian," kata Kapolres.

Setelah pembagian bantuan beras usai, selanjutnya kegiatan tersebut ditutup dengan melantunkan Sholawat Tibbil Kulub.

Senada dengan peyampaian Kapolres Lotim, Kasubbag Humas IPTI Lalu Jaharudin berharap, apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama