PatroIi Blue Light dan Himbauan Covid-19 di Wilayah Polres Lotim - OPSINTB.com | News References -->

14/06/20

PatroIi Blue Light dan Himbauan Covid-19 di Wilayah Polres Lotim

PatroIi Blue Light dan Himbauan Covid-19 di Wilayah Polres Lotim

Patroli blue light polres lotim

OPSINTB.com - Dalam upaya memberikan pelayaan terbaik terhadap masyarakat, Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Lombok Timur di bawah pimpinan Waka Polres Lombok Timur, Kompol Kiki Firmansyah E SIK secara langsung memimpin kegiatan patroli Blue Light, Sabtu 13/6/2020.

Blue Light menyasar tempat-tempat rawan tindak pidana seperti curas, curat dan curanmor yang sebelumnya sudah dipetakan terlebih dahulu.

Kegiatan patroli Bule Light tidak hanya melibatkan satuan Sabhara saja, namun meliputi seluruh fungsi dan jajaran Polres Lotim secara keseluruhan.

"Dan tetap mengutamakan protokoler kesehatan covid-19 dalam pelaksanaan tugas, serta selalu mengutamakan sikap yang humanis," kata Waka Polres.

Sementara, dalam kegiatan patroli blue light tersebut, Kasat Sabhara selalu menyampakan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai saat berpatroli. Dan, tak lupa mengingatkan agar masyarakat mewaspadai penularan covid-19 serta senantiasa mengikuti protokoler kesehatan agar terhindar dari wabah covid-19.

Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH melalui Kasubbag Humas menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut terlibat menjaga keamanan di wilayah atau kampung masing-masing.

"Semoga kemanan yang ada saat ini tetap terjaga dengan baik dan kita senantiasa selalu berdoa agar wabah covid-19 ini segera berakhir," pungkas Kasubbag. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama