Kapolres Lotim Santuni Anak Yatim di Desa Gelora - OPSINTB.com | News References -->

Friday, June 19, 2020

Kapolres Lotim Santuni Anak Yatim di Desa Gelora

Kapolres Lotim Santuni Anak Yatim di Desa Gelora

Kapolres Lotim Santuni Anak Yatim di Desa Gelora

OPSINTB.com - Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH menyantuni anak yatim di Masjid Al-Hidayat Desa Gelora, Kecamatan Sikur, Jumat 19/6/2020

Usai memberikan santunan di Masjid Al-Hidayah, selanjutnya Kapolres menuju Ke Masjid Al-Ishlah di desa setempat, untuk melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at. Kapolres disambut oleh para jamaah yang hendak melaksanakan Sholat Jum’at serta diberikan kesempatan untuk memberikan kata sambutan.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa, "Saat ini kami baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolres Lombok Timur dan kami akan tetap melakukan silaturahmi dengan semua tokoh di Kabupaten Lombok Timur. Sebelum pandemi covid-19 Kami memeiliki Program Subuh Keliling dan Magrib Keliling dengan tujuan bersilaturrahmi dengan Para Tokoh Agama, sambil memantua Situasi dan menyerap Informasi dari Masyarakat."

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Desa Gelora. Terlebih saat menghadapi era globalisasi seperti saat ini.

"Tapi insyaAllah karena masyarakat Lotim ini agamis, saya yakin akan menjaga situasi yang kondusif. Khusus untuk dunia maya kami mengharapkan masyarakat jangan mau diadu domba dengan opini yang menyesatkan," kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga berpesan agar masyarakat tetap solid, tidak mudah terhasut oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan yang menginginkan perpecah belahan.

"Jika ada masyarakat yang ingin silaturahmi ke Polres Lotim kami terbuka dan siap menerima," pungkasnya.

Setelah ibadah Sholat Jum’at selesai, kemudian dilanjutkan dengan pembagian bingkisan untuk anak yatim. "Kami minta agar anak- anak yatim rajin belajar dan selesai shalat agar selalu mendoakan ibu atau bapak yang sudah meninggal dunia," pesan Kapolres kepada para anka yatim yang hadir. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama