HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Lotim Adakan Pertandingan Tenis Lapangan - OPSINTB.com | News References -->

Sunday, June 21, 2020

HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Lotim Adakan Pertandingan Tenis Lapangan

HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Lotim Adakan Pertandingan Tenis Lapangan

HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Lotim Adakan Pertandingan Tenis Lapangan

OPSINTB.com - Polres Lombok Timur menggelar pertandingan tenis lapangan di Lapangan Tenis Makodim 1615/Lombok Timur, Minggu 21/6/2020 sekitar pukul 08.00 wita.

Pertandingan yang mengusung tema Officer Tenis Polres Lotim dan Kodim 1615 itu digelar dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74.

Dalam Kompetisi tersebut dihadiri Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH, Dandim 1615 Letkol Inf Agus Prihanto Dony S Sos, Sekda Pemkab Lotim Drs HM Juani Taofik, Kasat Lantas Polres Lotim , dan 16 pasang peserta tenis lapangan.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, selain memperingatai HUT Bhayangkara Ke-74, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi. "Sebab dalam 3 bulan ini kita bekerja dalam mengatasi pencegahan covid-19, mari kita siapkan menuju era baru, dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan," ucapnya.

Selain itu, kata dia, digelarnya kegiatan ini juga sebagai ajang sosialisasi untuk mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan dan meningkatkan kekompakan dan soliditas.

"Kami juga berharap agar kegiatan seperti ini ke depannya terus bisa kita laksanakan," kata Kapolres.

Adapun hasil pertandingan tenis lapangan Officer Tenis Polres Lotim dan Kodim 1615 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 itu, juara I diraih pasangan Ismayadi dan Zainuddin, juara II pasangan Dr Samsul dan Irwansyah, juara III pasangan Jumadi dan Sahiman (Kapolsek KP3), kemudian juara IV pasangan Sekda H Juani dan Nengah Darte (Personel Polres Lotim).

Setelah pengumuman pemenang, dilanjutkan dengan pemberian Piala dan piagam serta hadiah pembinaan.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas, IPTU Lalu Jaharudin berharap, dengan ajang kompetisi lapangan Officer Tenis Polres Lotim dan Kodim 1615 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 itu, mampu menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri  serta Forkopimda. "Sehingga Kabupaten Lombok Timur tetap kondusif," pungkas Kasubbag. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama