HMI Cabang Selong Siap Dukung Kerja Polres Lotim - OPSINTB.com | News References -->

10/06/20

HMI Cabang Selong Siap Dukung Kerja Polres Lotim

HMI Cabang Selong Siap Dukung Kerja   Polres Lotim

HMI Cabang Selong Siap Dukung Kerja   Polres Lotim

OPSINTB.com - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Selong bersilaturahmi kepada Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH, Rabu 10/06/2020.

Kedatangan HMI diterima langsung oleh Kapolres Lotim serta Sekda Lotim, HM Juaini Taufik yang saat itu sedang berada di Mapolres Lotim.

Kunjungan mereka merupakan wujud nyata HMI untuk mendukung penuh setiap kebijakan Pemerintah dan Polres Lotim dalam hal pemeliharaan stabilitas Kamtibmas dan kemajuan pembangunan, khususnya di Wilayah Kabupaten Lotim.

"Kami siap mendukung setiap kebijakan bapak Kapolres Lotim dalam hal pemeliharaan stabilitas Kamtibmas. Antara pihak Kepolisian dengan mahasiswa perlu kerjasama yang solid, itu semua demi kemajuan serta kemaslahatan masyarakat Lotim," kata Ketua Umum HMI Cabang Selong, Ahwal Usri Yusro.

Pada kesempatan itu juga dibahas beberapa hal terkait kemajuan Lotim, seperti situasi Kamtibmas dan kemajuan pembangunan serta ketahanan pangan masyarakat Lotim.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap, dengan adanya beberapa agenda yang dibahas antara Kepolisian Resor Lotim dengan Pengurus HMI, dapat memberikan banyak dampak positif bagi masyarakat. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama