Berkunjung ke Polres Lotim, Kapolda NTB : Jangan Sakiti Hati Masyarakat - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 11 Juni 2020

Berkunjung ke Polres Lotim, Kapolda NTB : Jangan Sakiti Hati Masyarakat

Berkunjung ke Polres Lotim, Kapolda NTB : Jangan Sakiti Hati Masyarakat

Berkunjung ke Polres Lotim, Kapolda NTB : Jangan Sakiti Hati Masyarakat

OPSINTB.com - Kapolda NTB, Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH, didampingi sejumlah pejabat utama Polda NTB melakukan kunjungan kerja ke Makopolres Lombok Timur, Kamis 11/6/2020.

Kadatangan mantan Kadiv Humas Polri itu disambut langsung oleh Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatruo SIK MH, Ketua Bhayangkari Cabang Lotim beserta jajarannya.

Dalam amanatnya, Kapolda menyampaikan agar seluruh personil Polres Lotim tetap semangat menjalani tugas dalam rangka menjamin keamanan dari hal kecil, agar masyarakat dapat menikmati keamanan di Kabupaten Lotim. Sebab hal ini sejalan dengan prinsip subyek tugas Polri, yakni sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

"Rebut hati masyarakat, tinggikan rasa kepercayaan masyarakat, jangan sakiti hati masyarakat serta tetap solid dengan TNI," kata Jenderal bintang dua itu.

Selain itu, Iqbal juga berpesan agar personil selalu mendukung pembangunan nasional di segala bidang, sesuai dengan tujuan adanya Polri seperti yang tertuang pada UU nomor 2 tahun 2002.

Dan untuk wilayah Lotim, lanjutnya, pembangunan telah dipercayakan kepada Bupati dan jajarannya agar masyarakat dari segala elemen dapat menikmatinya. Sehingga terciptanya rasa aman, berpendidikan dan bisa beribadah sesuai dengan agamanya masing-masing.

"Mohon doa dan dukungan dari personil Polres Lotim dengan kerja yang baik dan tulus," seru Iqbal di penghujung amanatnya.

Setelah rangkaian kegiatan selesai, Kapolda NTB beserta rombongan meninggalkan Mapolres Lotim dialnjutkan dengan kegiatan kunjungan ke Mako Kodim 1615/Lotim. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama