Antusias Sambut Lomba Kampung Sehat Polda NTB, Kapolres dan Bupati Lotim Gowes - OPSINTB.com | News References -->

Friday, June 12, 2020

Antusias Sambut Lomba Kampung Sehat Polda NTB, Kapolres dan Bupati Lotim Gowes

Antusias Sambut Lomba Kampung Sehat Polda NTB, Kapolres dan Bupati Lotim Gowes

Sambut Lomba Kampung Sehat Polda NTB, Kapolres dan Bupati Lotim Gowes

OPSINTB.com - Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH bersma Forkopimda Kabupaten Lombok Timur melaksanakan gowes bersama, Jumat 12/6/2020.

Gowes bersama yang diinisasi oleh Kapolres Lombok Timur itu dilaksanakan guna menjalin sinergitas antara Polri, TNI dan Forkompimda, termasuk menyambut New Normal Covid-19 di Lombok Timur.

Lebih penting, gowes bersama dilaksanakan sebagai bentuk antusias Polres Lombok Timur dalam rangka menyambut Lomba Kampung Sehat yang akan segera dilaunching Polda NTB.

Gewos diikuti oleh Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy, Dandim 1615, Kepala Cabang BRI, beserta Para PJU Polres dan Pemda. Kegiatan Goes Star dari Mako Polres Lombok Timur dengan mengelilingi Wilayah Kota Selong sambil memantau situasi.

Sembari gowes, tak lupa, Kapolres Lombok Timur bersama Forkopimda juga melakukan survei di salah satu Kampung Sehat dari 20 Kampung Sehat yang telah diajukan untuk mengikuti lomba yang diadakan oleh Polda NTB itu. Salah satunya ialah Kampung Seruni, Kelurahan Selong Kabupaten Lombok Timur. Dan, gowe bersama finish di Makopolres Lombok Timur.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU Lalu Jaharudin berharap, dengan adanya Gowes bersama tersebut, antara TNI, Polri dan Pemerintah daerah memiliki hubungan emosional yang lebih baik serta dapat menunjang tugas menjadi lebih baik lagi.

"Dan setiap kebijakan Pemerintah dapat terlaksana, dengan harapan masyarakat Kabupaten Lombok Timur dapat merasakan keamanan, kenyamanan serta merasa diayomi, terlebih lagi dalam kondisi pandemi covid-19 ini," pungkasnya. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama