Selama 4 Hari, Polres Lotim Sudah Salurkan Beras Bantuan Mabes Polri Sebanyak 3.630 Kg - OPSINTB.com | News References -->

Sabtu, 30 Mei 2020

Selama 4 Hari, Polres Lotim Sudah Salurkan Beras Bantuan Mabes Polri Sebanyak 3.630 Kg

Selama 4 Hari, Polres Lotim Sudah Salurkan Beras Bantuan Mabes Polri Sebanyak 3.630 Kg

Bantuan beras polres lombok timur

OPSINTB.com - Polres Lombok Timur sudah mendistribusikan beras bantuan dari Mabes Polri kepada masyarakat. Pendistribusian beras sudah dilakukan selama empat hari, mulai tanggal 27 hingga 30 Mei 2020.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH mengatakan, selama empat hari, beras yang sudah didistribusi sebanyak 3.630 Kg atau menyasar 726 KK di 21 kecamatan di Lombok Timur.

"Polres Lotim masih memiliki stok beras sebanyak 16.370 Kg," jelas Kapolres, Sabtu 30/5/2020.

Ada pun sisa beras yang dimaksud, lanjutnya, akan dibagikan seluruhnya hingga stok habis. Dan pembagian masih terus berproses. Sistim pembagian beras oleh Polres Lotim, yakni dengan melibatkan Bahbinkabtimas yang tersebar di setiap desa/kelurahan.

"Selanjutnya Bahabinkabtibmas akan membagikan beras tersebut kepada masyarakat yang sudah terdata secara door to door," katanya.

Kata dia, masyarakat yang berhak menerima bantuan beras dari Mabes Polri tersebut yakni masyarakat miskin, serta yang belum mendapat bantuan pemerintah pusat/daerah. Selanjutnya, masyarakat yang dinyatakan berhak menerima beras akan dibagikan secara bertahap dalam waktu 5 bulan ke depan. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama