Maaf Lahir Bathin, Hari Ini NTB Ada 4 Tambahan Pasien Positif Corona - OPSINTB.com | News References -->

24/05/20

Maaf Lahir Bathin, Hari Ini NTB Ada 4 Tambahan Pasien Positif Corona

Maaf Lahir Bathin, Hari Ini NTB Ada 4 Tambahan Pasien Positif Corona

Info corona NTB hari ini

OPSINTB.com - Di hari kemenangan Ummat Islam atau Hari Raya Idul Fitri, Minggu 24/5/2020, Pemprov NTB mengumumkan, terdapat tambahan 4 pasien baru positif covid-19. Dan, 1 sampel positif ulang.

Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas NTB, H Lalu Gita Ariadi mengatakan, keempat tambahan pasien tersebut, 2 orang berasal dari Kota Mataram dan masing-masing satu orang dari  Lombok Tengah dan Lombok Barat. Seluruhnya, riwayat kontak dengan pasien covid-19 atau klaster lokal.

"Dengan adanya tambahan 4 kasus baru terkonfirmasi positif, tidak ada tambahan sembuh baru, dan tidak ada kasus kematian naru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini sebanyak 478 orang, dengan perincian 258 orang sudah sembuh, 8 meninggal dunia, serta 212 orang masih positif dan dalam keadaan baik," jelasnya, Minggu.

Lanjutnya, untuk mencegah penularan dan deteksi dini penularan Covid-19, petugas kesehatan tetap melakukan contact tracking terhadap semua orang yang pernah kontak dengan yang terkonfirmasi positif covid-19. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama