Klaster Jakarta Sudah Kelar, Selanjutnya Klaster Gowa - OPSINTB.com | News References -->

Saturday, April 25, 2020

Klaster Jakarta Sudah Kelar, Selanjutnya Klaster Gowa

Klaster Jakarta Sudah Kelar, Selanjutnya Klaster Gowa

Corona lotim Klaster Jakarta Sudah Kelar, Selanjutnya Klaster Gowa

OPSINTB.com - Klaster Jakarta menjadi yang pertama menyumbang kasus positif covid-19 di Lombok Timur. Namun, Jumat 24/4 kemarin, Pemprov NTB mengumumkan bahwa pasien 02 klaster Jakarta dinyatakan sembuh/negatif covid-19. Sementara pasien 01 klaster Jakarta yang juga berasal dari Lombok Timur sudah diumumkan sembuh sebelumnya.

Dengan begitu, pasien positif covid-19 klaster Jakarta sudah kelar, khususunya di Kabupaten Lombok Timur.

"Kabar baiknya pasien 02 NTB dari Lombok Timur dinyatakan sembuh, maka rontok semua klaster Jakarta (Aik Nyambuk)," kata HM Juaini Taofik, Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Lombok Timur, Jumat 24/4/2020.

Namun, kata dia, yang menjadi tugas selanjutnya yakni klaster Gowa. Sebab, klaster Gowa kini menyumbang kasus covid-19 terbanyak, baik Pasien Dalam Pengawasan (PDP) maupun pasien positif covid-19.

"PR kita tinggal merawat PDP klaster Gowa, semoga hari-hari berikutnya akan kita nantikan kabar kesembuhan dari RSUD kita," harapnya.

Data terbaru Gugus Tugas Covid-19 Lombok Timur, Sabtu 25/4/2020 kasus covid-19 terus mengalami peningkatan. 1.623 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 100 PDP dan 21 positif covid-19. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama