Diteriaki Maling, Pencuri Sapi Tabrak Portal Beton Jalan Raya - OPSINTB.com | News References -->

01/04/20

Diteriaki Maling, Pencuri Sapi Tabrak Portal Beton Jalan Raya

Diteriaki Maling, Pencuri Sapi Tabrak Portal Beton Jalan Raya

Maling sapi di kecamatan sambelia lombok timur

OPSINTB.com - Nasib sial menimpa pelaku pencuri sapi inisal WIL (31), asal Kecamatan Suela, Lombok Timur. Selain gagal mencuri sapi, mobil pelaku juga menabrak portal beton jalan raya lalu diamankan warga.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Yogi Purusa Utama menuturkan kronologis kejadian.

Kata Yogi, pelaku melakukan aksi pencurian  di Desa Madayin, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur pada hari Selasa 31/03/2020. Waktu itu, sekitar pukul 14.30 wita istri korban berangkat ke kebun untuk memberi minum sapi peliharaannya. Saat sampai di kebun, istri korban terkejut karena sapi tidak ada di ikatannya. Namun sapi dilihat sudah berada di atas mobil open pick up milik pelaku. "Istri korban langsung berteriak maling," tutur Yogi.

Mendengar teriakan istri korban, pelaku langsung tancap gas mobil. Sehingga menabrak portal beton jalan raya yang menyebabkan masyarakat berkumpul dan mengamankan pelaku ke kantor Desa Madayin.

"Karena merasa keberatan, korban langsung melaporkan pelaku ke Polsek Sambelia dan korban mengalami kerugian sebesar Rp 10 juta," terang Yogi.

Lanjutnya, saat ini pelaku dan barang bukti berupa satu ekor sapi milik korban dan satu unit mobil pick up yang digunakan pelaku saat beraksi, sudah diamankan di Polsek Sambelia guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut, pelaku WIL diancam Pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama