DPD LIRA Lombok Timur Bentuk Timsus Corona - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 16 Maret 2020

DPD LIRA Lombok Timur Bentuk Timsus Corona

DPD LIRA Lombok Timur Bentuk Timsus Corona

DPD LIRA Lombok Timur Bentuk Timsus Corona

OPSINTB.com - Dewan Perwakilan Daerah Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Lombok Timur menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) perdana di Lesehan Lumbung Ta Masbagik, Senin 16/3/2020.

Salah satu fokus pembahasan dalam Rakerda tersebut adalah keikutsertaan LIRA bersama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Timur dalam usaha mencegah virus Corona yang saat ini menjangkiti Dunia internasional, termasuk Indonesia.

"LIRA Lombok Timur harus berkoordinasi dengan dinas terkait agar bisa ikut serta dalam gerakan pencegahan virus Corona di Lombok Timur," kata Mukti Ali selaku Dewan Pembina LIRA Lombok Timur.

Arahan dari dewan pembina tersebut langsung diamini oleh semua pengurus yang hadir dalam Rakerda tersebut dan langsung membentuk tim khusus sosialisasi pencegahan virus Corona. Dan, nantinya tim tersebut akan bergabung dengan tim yang dibentuk oleh Pemda Lombok Timur.

"Kita sudah diminta 10 orang untuk ikut juga menjadi bagian dari Tim Sosialiasi pencegahan virus Corona oleh Pemda Lombok Timur," jelas Bupati Lira, Dedi Supriadi.

Tim khusus itu pun langsung dibentuk dengan menyusun sejumlah nama untuk diserahkan secepatnya kepada pemerintah daerah. (ham)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama