Aksi Sadis Tiga Begal Asal Keruak Lotim Dapat 'Hadiah' Peluru dari Polisi - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 16 Maret 2020

Aksi Sadis Tiga Begal Asal Keruak Lotim Dapat 'Hadiah' Peluru dari Polisi

Aksi Sadis Tiga Begal Asal Keruak Lotim Dapat 'Hadiah' Peluru dari Polisi

Aksi Sadis Tiga Begal Asal Keruak Lotim Dapat 'Hadiah' Peluru dari Polisi

OPSINTB.com - Tim Resmob Polres Lombok Timur tembak 3 orang pelaku begal, Senin 16/03/2020 sekitar pukul 02.00 wita.

"Saat dilakukan penangkapan pelaku memberontak dan kabur dari penguasaan petugas sehingga petugas menembak pelaku menembus betis pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Yogi Purusa Utama.

Ketiga pelaku berasal dari Kabupaten Lombok Timur, yakni Rahman (28 tahun) alamat Dusun Bintang Oros, Desa Selebung, Kecamatan Keruak, Hendra (28) Dusun Tambun, Desa Senyiur, Kecamatan Keruak, dan Said (19) Dusun Mendana, Desa Mendana, Kecamatan Keruak.

Pelaku Said diamankan petugas di rumahnya. Sementara Pelaku Hendra dan Rahman diamankan di persembunyiannya di Desa Sepapan, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur.

"Saat ini ketiga pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di Polres Lombok Timur guna proses hukum lebih lanjut," terang Yogi.

Sebelumnya, tutur Yogi, ketiga pelaku telah melakukan aksi begal dengan modus cukup sadis terhadap korbannya, yakni Zainudin (29 tahun) saat sedang melintas di Jalan Raya Jurusan Dusun Tambun dan Senyiur Lungkak Kecamatan Keruak.

Saat kejadian, korban melintas di jalan raya yang dimaksud dan langsung diberhentikan oleh kedua pelaku yakni Said dan Rahman. Kemudian kedua pelaku menodongkan pisau ke arah korban sambil membentak korban agar menyerahkan barang berharga korban. Karena dalam keadaan panik korban berusaha kabur. Namun pelaku Rahman menebas tangan kanan korban. Sementara pelaku Said menebas ke arah leher korban namun mengenai helm korban sehingga korban terjatuh.

Video penangkapan : TONTON

Selanjutnya pelaku mengambil paksa barang berharga korban berupa 2 unit HP, 1 buah dompet korban berisi uang tunai dan surat berharga, dan 1 unit sepeda  motor milik korban.

"Selesai melakukan aksinya pelaku Hendra menjemput dua orang rekannya tersebut dan meninggalkan lokasi dan korban dengan membawa barang hasil rampasan mereka," pungkas Yogi. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama