Rijal Siap Rebut Kursi Ketua PWI Cabang NTB ‎ - OPSINTB.com | News References -->

14/02/20

Rijal Siap Rebut Kursi Ketua PWI Cabang NTB ‎

Rijal Siap Rebut Kursi Ketua PWI Cabang NTB ‎

Rijal Siap Rebut Kursi Ketua PWI Cabang NTB ‎

OPSINTB.com - Salah satu anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Nusa Tenggara Barat, Syamsurrijal siap maju untuk meraimakan konferensi cabang (Konfercab) PWI NTB yang akan dilaksanakan tanggal 28 Februari-1 Maret 2020 mendatang.

"Saya siap bersaing dengan calon-calon lain yang akan maju menjadi Ketua PWI Cabang NTB mendatang," tegas Syamsurrijal saat memberikan keterangan pers di Selong, Jumat 14/02/2020.

Ia menuturkan niat dirinya untuk maju dalam Konfercab PWI Cabang NTB untuk memajukan organisasi yang selama ini kelihatan vakum. Tentunya harus digerakkan secara bersama-sama.

Selain itu, organisasi PWI NTB sudah waktunya dipimpin oleh orang muda. Dengan memiliki banyak gagasan dan ide-ide cemerlang yang jitu dalam memajukan organisasi wartawan tertua di republik ini.

"Saatnya yang muda memimpin organisasi PWI NTB ini, sedangkan yang tua cukup menjadi penasehat saja," ujarnya.

Selain itu, tambah Rijal, dirinya saat ini sedang melakukan komunikasi dengan anggota yang memiliki kartu biru dan memiliki hak suara dalam Konfercab PWI tersebut.

Bahkan sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah anggota PWI senior untuk maju dalam Konfercab tersebut, guna merebut posisi Ketua PWI Cabang NTB. Dengan satu slogan, "Maju Bersama Pasti Menang".

"Yang jelas nantinya kalau ditakdirkan terpilih menjadi Ketua PWI Cabang NTB, saya akan membangun sinergi dengan pemerintah provinsi, kabupaten dan kota maupun organisasi kewartawan di NTB demi kemajuan PWI ke depannya di Bumi Gora ini," tandas Syamsurrijal. ‎(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama